saraspradnya's
Hello there! Welcome to my blog, guys. You want to Follow or go back Home.
Sleeping beauty
Tuesday, July 12, 2016 @ 9:28 PM | 0 Comment [s]

Hellooo. Aku gatau aku kenapaaa, tp aku capek ah worry terus. Aku lumayan berhasil hari ini, aku berhasil buat dika feeling free tanpa line annoying dari aku. Tp kl udah aja sampe rumah dan aku masuk kamar, aku jadi kepikiran lagi deh. Dika skg ternyata nonton lagi.. Dan nntn koala kumal lagi.. Kayanya besok aku mau nntn sendiri aja deh, pengen nntn juga akunyaa tp ak gamau buat dia boros dan buang buang waktunya dia... Aku jg capek ngitung jam brp dia pulang karena dia nontonnya malem gt, capek nunggunya.. Mgkn pada blg aku manja atau gmn, tp aku capek nunggu bukan brrt aku lemah kok apalagi ngebuat aku nyerah akan dika. G a k - a k a n.
Sekarang aku gatau gimana caranya untuk menjernihkan pikiran, dan aku gamau terlalu worry too much, satu satunya cara ya tidur.
Aku bilang goodnight ke dia tadii, and he said "have a good night".... How can i have a good night, baby?
He also apologize karena dia gabisa nemenin aku malem ini (lagi).... Noo its okay sayanggg.. As long as you're happy :')
And he said mau ngabarin aku sampe rumah... No gaperluu, aku udah tidur sayang, aku gak nungguin kamu pulang jd aku gaperlu kabar kl km ud dirumah, kan akunya sudah tidur... :)
He said "love you sayang", baby you'll never know that i love you even more than this sayang.
Aku cuma bisa berdoa sebelum tidur biar dika selamat sampai rumah, dan dika baik baik aja. There's nothing i can do out of that. Hatihati dijalan ya sayang.. Anya sayang banget sama kamu.
Satusatunya yg pengen aku lakuin cuma tidur, orang bisa lupa semuanya dengan tidur. Tp as you know, aku gak bisa tidur selid dan orgnya kebiasaan begadang. Jadiiiii, sorry to say aku minum obat tablet flu yang cepet buat ngantuk banget walaupun aku sebenernya gak sakit flu. Aku minum dosisnya lebih.... Biar cepet ngantuk, terus bisa enak deh tidurnyaaaa tanpa keganggu gelisah dan worry ku karena dika blm pulang.
Tp ini bukan salah dika kok!!! Ini kemauan ku sendiriii!! Hihihi. Gapapa kali ya sekali-sekali jadi sleeping beauty.
Okay aku udh lumayan ngantuk nih, obatnya manjur banget. Haha gudnite!


Older Post | Newer Post
Profile


P R A D N Y A there's nothing wrong with my name. If you think you know me, read my blog and think again. I'm imperfect and I'm lovin' It. If you think I'm a calm person, you're wrong. Actually, I'm annoying :P

Entry Profile Stuff Links



Tagboard
Your cbox here.

Round of applause
Template by : Nur | Izzati
Background : Faqihah
#Don't remove this
#Don't ripping